468x60 Ads

CUTTING STICKER NINJA 250




Mempunyai besutan Kawasaki Ninja 250 memang idaman para lelaki. Bodinya yang mengadopsi motor gede (moge) membuat daya tarik tersendiri. Tetapi kalau motobikers sudah bosan dengan striping bawaan pabrik, Nine Works Graphics (NWG) bisa menjadi bahan rujukan Ninja 250 agar terlihat lebih menarik.
Gerai Cutting Sticker yang pasiennya didominasi oleh Ninja 250 ini, melayani berbagai macam desain mulai dari motogp, tokoh kartun, bendera negara sampai dengan desain yang dibawa oleh customernya. “Saya jamin hasil rapih dan bagus, bodi motor tidak akan baret dan saya kasih garansi 1 minggu,” jelas Andi Prayitno karyawan Nine Works Graphics.
Urusan harga gerai yang dimotori oleh tiga karyawan ini, mematok satu cm 40 perak dengan pilihan warna merah, kuning, hijau, biru, orange dan lain-lain. Lalu untuk warna gold, silver dan transparan harganya per satu cm 50 perak. Nine Works Graphics juga menyediakan borongan untuk pengerjaan bodi Ninja 250, misalkan model motogp Honda Repsol atau Ducati dibandrol Rp 800 ribu-1,2 juta, dengan pengerjaan maksimal 4 hari.
Sedangkan bergaya tribal dengan 2 warna dipatok Rp. 450 ribu. Lalu untuk model kartun full satu bodi dikasih harga 1 juta. “Bahan dasar cutting sticker terbuat dari oracal, kuat sampai 1-2 tahun. Kalau ada yang melembung bisa balik lagi, tapi saya jamin tidak ada yang gagal,” ungkap Andi.
Pasien yang dilayani kebanyakan dari anak-anak club Ninja baik itu yang 150 maupun 250. Tetapi tidak tutup kemungkinan untuk mengerjakan motor jenis lain, seperti motor matic atau motor sport lainnya. Hebatnya, NWG menyediakan berbagai jenis desain. Jadi konsumen tinggal memilih model yang cocok untuk besutan kesayangan.

0 komentar:

Posting Komentar